Sosok Pemuda Kajang Bulukumba Bakal Bertarung di Pilkades 2019

By Syukur 18 Jun 2019, 20:47:53 WIB Politik
Sosok Pemuda Kajang Bulukumba Bakal Bertarung di Pilkades 2019

Keterangan Gambar : Agus Aziz (Foto:Ist)


MAKASSARNEWS.COM, Bulukumba - Momentum Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada bulan Desember mendatang, sosok tokoh pemuda visioner Agus Azis semakin heboh namaya diperbincangkan di kalangan masyarakat.

Aziz Agus adalah seorang pemuda yang lahir di Desa Malleleng, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Kini namanya mencuak sebagai figur yang tampil selaku calon kepala Desa Malleleng.

Pemuda yang berkepribadian santun dan sederhana ini, memiliki tekad yang kuat untuk mewakafkan diri pada pertarungan Pilkades mendatang.

Dengan kematangan pemikiran serta memiliki gagasan dan konsep yang cukup besar untuk desa Malleleng kedepan, maka ia memberanikan diri turut andil dalam kontestasi Pilkades mendatang. Bukan semata mata atas dorongan dari dalam diri melainkan sebagian besar masyarakat Malleleng meminta pemuda ini untuk mewarnai kontestasi pilkades tersebut.

Keinginannya untuk membangun desa adalah sebuah cita-cita yang mulia yang dimiliki seorang pemuda desa untuk mengukirkan sejarah keemasan desanya.

“Desa Malleleng merupakan sebuah desa dengan berbagai potensi yang dimiliki harus digali dan ditumbuh kembangkan agar lajur perekonomian masyarakat desa setempat bertumbuh dengan baik dan kesajehteraan masyarakat pun diraihnya dengan baik pula,” ungkap Alumni UIN Alauddin Makassar, Selasa (18/06/2019).

Selain niat dan tekad yang bulat, jelas Agus Azis tengah sungguh-sungguh dan bismillah untuk maju pada pilkades mendatang.

"Dengan niat yang tulus serta dorongan dari keluarga dan masyarakat, saya awali langkah ini dengan bismillah,” tuturnya

Langkah dirinya untuk maju pada pertarungan pilkades yang 6 tahun sekali tersebut jelas bahwa niatnya untuk membangun Indonesia yang di mulai dari bawah yakni membangun desa merupakan langkah yang tepat dan solutif. Memiliki kepribadian yang santun terhadap petuahnya merupakan cikal bakal seorang pemimpin yang baik.

Untuk itu, dirinya maju pada pilkades mendatang merupakan jawaban atas keresahan dirinya dan masyarakat setempat untuk membangun desanya kedepan yang jauh lebih baik dari sekarang.

“Sebab untuk memulai dan memperbaiki tak ada istilah terlambat,” tutupnya.

Penulis: Rahmad Adri
Editor: Syukur




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden dan Wakil Presiden Favorit Anda?
  Jokowi - Ma'ruf
  Prabowo - Sandi

Komentar Terakhir

  • Didi

    Mantap saya pendukung utama dan saya yakin pasti menang ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video